Ayu Ting Ting tampaknya sangat senang melihat sang adik, Assyifa Nuraini lulus sidang skripsi. Saking senangnya, sang biduan pun memberikan dua hadiah mewah kepada Assyifa.

Dua barang tersebut pun dijadikan sebagai ucapan selamat dan janjinya kepada sang adik usai lulus sidang skripsi. Salah satu hadiah dari Ayu Ting Ting, yaitu mobil. Hal tersebut diketahui dari Instagramnya Umi Kalsum.

Mobil tersebut terlihat berwarna putih yang sudah terparkir di rumah mereka di kawasan Depok, Jawa Barat. Selain mobil, Umi Kalsum juga membeberkan kalau Assyifa ini nantinya akan mendapat rumah dari Ayu Ting Ting.

View this post on Instagram

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_)

"Alhamdulillah ya nak lulus. Janji teteh (Ayu Ting Ting) ditepatin. Dapat mobil dan rumah dari teteh Ayu Ting Ting, tulis Umi Kalsum di Instagram, Rabu (22/9/2021).

Kelulusan adik Ayu Ting Ting menjadi bukti bahwa ia bisa membuat bangga kedua orang tuanya dan menjadi bukti bahwa dirinya mampu menyabet gelar sarjana.

"Kamu sudah buktikan ke ayah sama ibu bisa menjadi sarjana. Kamu buat ibu bahagia," tutur istri Abdul Rozak ini.

Tak lupa juga Umi Kalsum mengucapkan rasa syukur atas pecapaian sang putri yang akrab disapa Syifa. Ia juga berterima kasih kepada Ayu Ting Ting yang selalu membuat bahagia adiknya.

"Alhamdulillah ya Allah. Makasih nak sudah membuat adik kamu bahagia," kata Umi Kalsum.

Melihat postingan tersebut, netizen hingga sejumlah artis turut menyampaikan selamat kepada Syifa.

"Semoga ilmunya bisa bermanfaat buat orang banyak ya sayang. Bangga ya bu punya anak-anak yang sukses. Semoga selalu dalam lindungan Allah," kata penyanyi yang akrab disapa Mama Iis ini.

Baca Juga: Waduh! Ayu Ting Ting Bongkar Borok Sendiri Soal Hamil Tanpa Suami: Pengen Diusap Sama Laki

"Selamat ya Syifa. Insya Allah jadi ilmu yang barokah," tutur @ava_aminn.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.