Dhena Devanka tiba-tiba saja menuangkan kekesalannya di Instagram. Ia menyebut ada pihak yang berusaha untuk menghancurkannya.

Sayangnya, Dhena tak menjelaskan siapa orang yang dimaksudnya tersebut. Namun ia menyebut orang itu berusaha menutupi kesalahannya dengan menjatuhkan orang lain.

"ENOUGH !!!" Dhena Devanka mengawali tulisan itu.

"Kadang gakbisa habis pikir sama org yg selalu menyudutkan dan berusaha segala cara untuk menjatuhkan pihak lain demi menutupi kesalahannya sendiri, apa tujuannya yaa?" lanjutnya.

"Mau menghancurkan kehidupan saya?" tulis Dhena geram.

Meski Dhena Devanka tidak menyebut permasalahan apa yang sedang disinggungnya, tapi netizen menduga emosi itu karena kisruh rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy

Sebelumnya, dikabarkan Jonathan Frizzy mengalami luka di bagian wajahnya. Luka tersebut berada di bagian bawah mata. Di sebuah foto yang diunggah paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, luka itu terlihat berwarna merah.

"Semua orang punya hak untuk bahagia termasuk Anak saya Ijonk...," tulis Benny Simanjuntak dilihat, Selasa (21/9/2021).

Benny Simanjuntak tak menjelaskan apa yang jadi penyebab dari luka di pipi Jonathan Frizzy. Banyak yang berspekulasi, itu adalah perbuatan Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy.

"Be strong yaaa Ijonk, GOD never leave you alone," tulis seseorang.

"Visum om Ben," sambung yang lain.

Sama sekali belum ada penjelasan soal penyebab luka tersebut. Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka heboh dengan kabar KDRT. Keduanya bahkan saling lapor karena merasa jadi korban KDRT.

Beberapa waktu lalu, Benny Simanjuntak sempat bicara usai Jonathan Frizzy melaporkan Dhena Devanka dengan dugaan KDRT. Dia menceritakan apa yang terjadi pada Jonathan Frizzy.

"Jadi kan sebenarnya yang artis itu si Ijonk. Ijonk itu yang namanya dirusak. Ijonk ini orangnya pendiam, selama dia dengan Dhena posting yang happy-happy, dia nggak mau nunjukin ada masalah," Benny Simanjuntak.

Baca Juga: Blak-blakan Bahas Jonathan Frizzy Sudah Nikah Siri dengan Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka: Pengen Nangis....

"Karena orang menganggap Dhena yang di-KDRT, saya suruh dia (Jonathan Frizzy balik melapor) karena waktu pertama saya ketemu, Ijonk sudah beberapa kali dipukul dia sampai berdarah-darah. Pas dia melapor (dipukul Dhena) saya langsung suruh visum, setelah beberapa puluh kali dia dipukul baru kemarin itu yang saya suruh visum satu-satunya," sambungnya.