Pengakuan pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billlar yang ternyata telah melaksanakan nikah siri pada awal 2021 ikut menyeret nama Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Kedua sahabat Lesti dan Billar itu disebut menjadi salah satu saksi yang ikut berhadir pada acara pernikahan secara agama tersebut.

Pengakuan Lesti Kejora dan Rizky Billar terkait pernikahan mereka terjadi setelah ramai berita yang menyebut bahwa Lesti tengah berbadan dua saat menggelar pesta pernikahan. Untuk menghindari kesalah pahaman, Billar pun mengungkapl fakta yang selama ini mereka tutupi.

Pada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dalam tayangan eksklusif The Secret of Leslar, Billar mengungkap jika ia dan Lesti Kejora telah menikah siri. Namun sayangnya masih banyak netizen yang tak percaya pada pengakuan Lesty dan Billar itu.

Bahkan mereka menduga beredarnya foto pernikahan siri antara Lesti dan Billar tersebut hanyalah rekayasa untuk menutupi tundingan hamil di luar nikah yang santer terdengar. Rey Mbayang yang menjadi salah satu tamu pada acara pernikahan siri Lesti dan Billar pun akhirnya buka suara.

Lewat unggahan di story akun instagram miliknya, Rabu (22/9/2021) Rey Mbayang membagikan fotonya bersama Dinda Hauw. Saat menghadiri pernikahan secara agama Lesty dan Billar sebagai bukti bahwa keduanya benar telah lebih dulu menikah.

"Bismillahirahmanirrahim.Assalamualaikum, Banyak DM yang masuk nanya tentang ini.

Karna di youtube @irfanhakim75 udah mempublish kalau saya dan istri menjadi salah satu saksi di hari akad nikah Billar dan Lesti. Dan seperti yang udah diumumin kalo @rizkybillar dan @lestikejira sudah menikah SAH secara agama waktu itu, kami saksinya," tulis Rey.

Ia menyebut bahwa sudah tugas dirinya sebagai saksi yang berhadir untuk meluruskan berita miring yang kini ramai beredar.

"Dan sudah kewajiban bagi saya dan istri sebagai saksi untuk meluruskan hal itu, jadi niat posting ini tidak ada kepentingan pribadi sama sekalipun. Melainkan mengkonfirmasi benar adanya pernikahan agama saat itu," imbuhnya.

Hal ini juga yang menjadi penyebab Rey dan Dinda memilih untuk tak menghadiri serangkaian acara Lesti dan Billar yang ditayangkan secara live di televisi.

"Itu juga menjadi alasan kenapa kita ga berhadir di serangkaian acaranya, karna sudah sempatkan hadir di acara utamanya, dan sudah harus fokus ke kehamilan @dindahw" tuturnya lagi.

Tak ingin kedua sahabatnya itu dirundung oleh pemberitaan negatif, Rey Mbayang kemudian turut mendoakan Lesti dan Billar.

"Semoga keluarga kecilnya dijaga sama Allah dan berlimpah keberkahannya," tutup Rey Mbayang.

Beberapa netizen menduga, pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak dilaksanakan awal tahun sebab unggahan tersebut. Rizky Billar mengatakan pernikahan agamanya digelar awal tahun, namun perut Dinda Hauw yang hamil sudah terlihat membesar.

Kecurigaan inilah yang hadir di kolom komentar akun gosip @insta.nyinyir yang mengunggah ulang postingan Rey Mbayang. Tak sedikit netizen yang mengaitkan waktu pernikahan siri Lesti-Billar dan kehamilan Dinda Hauw.

"Dinda Hauw mengumumkan kehamilan saja Desember. Perut masih rata dan belum melendung," ujar seorang netizen.

"Perut Dinda sudah hamil besar, tujuh atau delapan bulan gitu. Berarti nikahnya nggak mungkin awal Januari," sambung netizen lain.

Baca Juga: Gak Kapok! Bukan Nagita Slavina, Kini Ayu Ting Ting Keciduk Plagiatin Lesti Kejora

"Berapa bulan kehamilan dd sekarang?" tulis seorang netizen.