Para pemain Sinetron Ikatan Cinta mulai Amanda Manopo, Arya Saloka sampai Evan Sanders kerap jadi sorotan. Namun kali ini, Evan Sanders yang berhasil memancing reaksi fans Sinetron Ikatan Cinta.

Ini terkait komentar Amanda Manopo di postingan si pemeran Nino itu di akun instagramnya. Baru-baru ini, Evan Sanders memposting video gambar wajahnya.

Lewat akun @iam.evansanders, dia menulis caption yang mengundang teka-teki. Sementara, dalam caption itu, juga ditulis soal lagu yang jadi latar video itu.

"Cerita Hidup

Dulu berjuang mendapatkan,

sekarang berjuang melupakan" (emoji hati) E

credit song - Bisa Tanpa Mu -

by @andmeshkamaleng_

"kakaaa pu lagu bukaaaan maen," tulisnya.

Rupanya, postingan itu memancing komentar Amanda Manopo. Tak banyak komentar, pemeran Andin di kolom komentar hanya menulis emojii dan satu huruf.

"E (emoji hati)," tulisnya lewat @amandamanopo.

Komentar Amanda Manopo itu memancing reaksi fans. Bahkan, masih banyak yang menjodoh-jodohkan keduanya. Beberapa dari mereka mendukung kedekatan Amanda dan Evan.

"Kawal sampai halal," tulis seorang netizen.

"Lanjutkan Manda, biar tembok tetangga runtuh," tulis yang lain.

"Mantep neng manda biar pada Hareudang orang orang julid neng," balas yang lain

"Rame2in nda...biar hatters mu jadi bingung... kok gini, kok gitu, ko sama dia, kok sama situ, kok kok kok dan kok nantinya setuju nda," sambung yang lain.

Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan kabar yang menyebut Amanda Manopo menjalin hubungan dengan Evan Sanders.

Ini lantaran panggilan 'Sayang' yang ditulis Manda sapaan akrabnya itu dalam kolom komentar di salah satu unggahan Evan Sanders.

Baca Juga: Makin Dihujat Makin Bersinar, Amanda Manopo Raih Penghargaan Internasional, Setara Sama Song Joong Ki!

Walhasil, tak sedikit di antara publik yang beranggapan kalau mantan kekasih Billy Syahputra itu terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta.