Pihak Tyna Kanna berharap dalam perceraian kliennya dengan Kenang Mirdad tak mengganggu anak-anaknya. Hal itu disampaikan oleh pengacaranya Tyna Kanna Mirdad.

"Karena yang kita harapkan ini adalah bukan penggugat dan tergugat, tapi anak-anaknya. Kalau ada di pemberitaan terus anak-anaknya terganggu, makanya saya mohon agar memahami masalah ini," kata pengacara Tyna Kanna, Denny Kailimang, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (21/9/2021).

Dia juga menyebut saat ini anak-anak kliennya tak terganggu dengan pemberitaan miring terkait drama perceraian Tyna Kanna dan Kenang Mirdad.

"Yang penting adalah masalah anak jangan sampai terganggu dengan perceraian mereka," ungkapnya.

Denny juga mengungkapkan pada intinya masalah perceraian adalah persoalan antara Kenang dan Tyna. Sehingga masalah pribadi keduanya hanya dapat diungkapkan di dalam persidangan.

"Saya rasa kita harapkan karena persoalan ini adalah masalah antara penggugat dan tergugat dan sidangnya juga tertutup, maka segala sesuatu kita salurkan melalui sidang semuanya, diungkapkan dalam sidang ini kan dalam proses, jadi tidak boleh untuk kita keluarkan apa-apa yang ada dalam sidang, kecuali mengenai acaranya saja," beber Denny.

"Masalah materi pokok dan lainnya semua melalui sidang, semua proses perceraian ini tentunya sangat kita harapkan," pungkasnya.

Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad usai sempat diterpa isu berselingkuh. Pernikahan mereka yang sudah berjalan 12 tahun pun kini terancam berakhir.

Baca Juga: Jalani Mediasi dengan Tyna Kanna, Kenang Mirdad Malah Sudah Ikhlas Bercerai, Hasil Mediasi Gagal?