Setelah bercerai dari Taqy Malik, rupanya kisah cinta selebgram Salmafina Sunan menuai perhatian netizen. Nggak heran kalau banyak netizen tanya soal pandangan Salmafina Sunan soal pasangan.

Terbaru, Salmafina Sunan membuka kotak pertanyaan di Instagram story. Putri Sunan Kalijaga ini pun menjawab beberapa pertanyaan terkait kehidupan cintanya ke depan.

"Maaf sebelumnya, kalau Alma dapat jodohnya muslim gimana? Makasih," ujar salah satu netizen.

Salmafina Sunan ngaku gedek dengan netizen yang banyak menanyakan soal ini. Namun, ia menjawabnya lagi dengan santai.

"Untuk aku pribadi, langkah pertama yang harus diambil seseorang sebelum minta jodoh adalah tau siapa dirimu sesuai dengan perkataan Tuhan, demi menemukan orang yang tepat," ujar Salmafina Sunan membuka jawaban.

Salmafina Sunan juga menyebut jika tak ingin ikut-ikutan iman sebelum meminta jodoh. Jadi ia memang berniat hanya mencari pria yang seagamanya dengannya.

"Jika Tuhan berkata ‘Kamu adalah sesuatu yang paling berharga untuk-Ku’ kamu tidak akan menyia-nyiakan Tuhan. Setidaknya, aku tidak akan begitu," ungkap Salmafina Sunan.

"Aku harus merasakan keamanan bersama Tuhan terlebih dahulu sebelum berdoa minta jodoh. Biar nanti ketika di test sama yang nggak seiman, nggak gampang nyebur bahkan nyoba aja nggak mau," pungkas wanita 22 tahun ini.

Baca Juga: Gak Kuat Hadapi Ayah Taqy Malik, Marlina Ungkap Suami Minta Jatah 10 Kali Tiap Hari: Nafsunya…

Salmafina Sunan bertekad bulat mencari pria yang seagama sebelum menikah. Ia pun nggak akan mau mencoba dekat dengan pria Muslim.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.