Pasangan Syahrini dan Reino Barack memang tak pernah absen dari pemberitaan. Sejak hari pertama pernikahan mereka, keduanya seakan tak pernah lepas dari sorotan.

Bukan lagi rahasia jika pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack banyak menimbulkan kontroversial. Syahrini sempat dituding teman makan teman setelah menikah dengan Reino Barack.

Hal ini dikarenakan, Reino Barack merupakan mantan kekasih Luna Maya yang juga teman dekat Syahrini. Namun sayang, Syahrini sempat tak akui Luna Maya sebagai teman walau sering kepergok makan bareng.

Sudah terlalu banyak bukti yang menunjukkan kebersamaan Luna Maya dan Syahrini sebelum akhirnya Syahrini jadi Nyonya Reino Barack. Seperti yang diketahui, sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack telah menjalin hubungan dengan Luna Maya selama 5 tahun.

Namun, hanya dalam 5 bulan, Reino Barack meminang Syahrini. Saat menikah, Syahrini dan Reino sama-sama sangat tertutup dengan rencana ini, sampai akhirnya di Jakarta mereka menggelar konferensi pers.

Tidak ada yang perlu dipermalukan atas pernikahan ini. Saya single, dia (Reino) single. Saya tidak mengambil suami orang,” jelas Syahrini.

Karena status keduanya single, Syahrini dan Rieno Barack akhirnya memutuskan untuk menjalankan taaruf.

Saya memikirkannya lama, dalam hitungan bulan. Saya melihat perjuangannya suami saya,” jelas Syahrini.

Setelah dianggap menikung temannya dari belakang, Syahrini tiba-tiba tidak lagi menganggap Luna Maya sebagai sahabat. Keduanya kini bahkan tak lagi saling follow di instagram.

Bahkan, Reino Barack ikut buka suara, menurutnya, selama 5 tahun berhubungan dengan Luna, Ia tak pernah melihat bertemu Syahrini. Luna bahkan disinyalir memberikan sindiran untuk Syahrini lewat unggahan story bertuliskan "makan teman".

Keduanya diketahui dekat karena sama-sama tergabung dalam geng beranggotakan Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Edric Chandra dan Iweth Ramadhan. Dalam satu acara, Luna Maya dan Reino yang kala itu berpacaran bahkan juga pernah terlihat makan bersama Syahrini.

Luna dan Reino kala itu duduk bersebelahan karena mereka masih berpacaran. Setelah go public sebagai istri Reino Barack, Syahrini pun kelihatan mulai kembali aktif di Instagram, nih.

Bahkan, Ia kembali mengupdate Instagram storiesnya. Selain itu, ternyata Syahrini juga memperhatikan update dan komentar-komentar di akun Instagram lain.

"@windy_hartono.1 move on dong say.. udah 2019 loh msh blm move on.. RBnya aja udah ga mau ama lunmay, ngapain sih ribet.. cucian deh ah.."

Baca Juga: Kecupan Manis Luna Maya Mendarat Mulus di Pipi Ahmad Dhani, Ariel NOAH Gigit Jari: Penuh Risiko Kalau Aku...

Sayang, tidak dijelaskan lebih lanjut komentar warganet apa yang bisa membuat Syahrini sampai mengeluarkan statement seperti ini.