Hubungan antara Syahrini dan Luna Maya hingga kini masih menjadi sorotan. Dahulu keduanya serlihat terlihat menghabiskan waktu bersama, kini hubungan Luna dan Syahrini dikabarkan renggang usai Syahrini menikah dengan Reino Barack.

Tak heran, banyak yang berpikir jika Luna Maya dan Syahrini berseteru karena pernikahan terebut. Bahkan, unggahan Luna tentang "Makan Teman Lagi Hits" pun disangkut pautkan dengan Syahrini.

Selama ini diam, pihak Syahrini akhirnya buka suara. Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani tak menampik bahwa unggahan Luna tersebut menyindir Syahrini.

Pasalnya, Rani menunjukkan bukti bahwa Reino mendekati Syahrini setelah putus dari Luna. Rani juga mengungkap behwa Reino rela menyusul Syahrini yang tengah berlibur ke London.

Rani juga menegaskan bahwa kejadian tersebut berlangsung 3 bulan setelah Reino putus dari Luna. Dan siapa sangka, lagkah Reino untuk menyusul Syahrini tersebut diketahui oleh Luna Maya.

Luna bahkan langsung mengirim pesan melalui DM Instagram pada Syahrini. Isi pesan Luna ini ditunjukkan oleh Aisyahrani. Dalam salinan pesan DM Luna, mantan kekasih Reino itu mengaku tak marah saat mengetahui kedekatan Syahrini dengan mantannya.

"Seru ya bu di London sama Reino hehe salam aja dari saya," kata Rani membacakan dan menunjukkan isi DM dar Luna untuk Syahrini.

Dalam DM itu Luna juga mendoakan hubungan Syahrini dengan Reino.

"Semoga kalian bahagia, saya nggak marah," lanjut Luna dalam pesannya seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment.

"Cukup tau aja hehe all the best (emoji hati)" tutup Luna dalam pesan yang ditunjukkan Aisyahrani.

Dan menurut pengakuan Rani, setelah Luna mengirim pesan tersebut pada Syahrini, mantan kekasih Ariel Noah tersebut justru membuat stories Instagram yang viral.

Baca Juga: Kecupan Manis Luna Maya Mendarat Mulus di Pipi Ahmad Dhani, Ariel NOAH Gigit Jari: Penuh Risiko Kalau Aku...

"Tapi selang berapa lama ada status makan teman lagi hits," ungkap Rani.