Kehidupan Syahrini bak tak pernah lepas dari sorotan publik. Selama ini perpisahan antara Anang Hermansyah dan Syahrini tetap menjadi misteri.

Diketahui, keduanya memang rekan duet yang pernah mempopulerkan lagu Jangan Memilih Aku. Pada 2010, Syahrini dan Anang tak hanya duet tetapi juga digosipkan punya kedekatan khusus.

Disebut menjalani hubungan cinta, Syahrini bahkan diduga akan segera dinikahi Anang Hermansyah. Namun, tak ada angin tak ada hujan, kisah keduanya kandas tanpa kejelasan.

Anang Hermansyah justru menggaet rekan duet baru yang kini diperistrinya, yakni Ashanty. Gegara kehadiran Ashanty, hubungannya dengan Syahrini disebut mulai renggang. Dalam tayangan YouTube Venna Melinda, Anang Hermansyah akhirnya membeberkan masa lalu ini.

"Bagaimana hubungan dengan Syahrini, udah baikan belum?" tanya Venna Melinda.

"Lho saya tidak pernah bermusuhan dengan Syahrini," jawab Anang.

Anang sempat mengungkapkan jika hubungan keduanya merenggang apalagi sejak keduanya sudah berkeluarga, Anang dan Ashanty, sedangkan Syahrini menikahi Reino Barack. 

"Mungkin pandangan itu terjadi karena memang mungkin udah nggak kontak, dia juga sudah berkeluarga, aku juga berkeluarga," ujar Anang.

Anang Hermansyah tak menampik adanya kedekatan di antara dirinya dan Syahrini.

"Dulu pernah dekat gara-gara kita punya proyek bersama. Memang dalam perjalanan ada up and down segala macam, ya lumrah ah, biasa aja," sambungnya.

Baca Juga: Dapat Hadiah Ulang Tahun Mewah, Sosok Ini Berhasil Kalahkan Nagita Slavina dan Syahrini!