Sejak bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Bahkan, hubungan Gisel dan Wijin berjalan langgeng dan harmonis.

Meski Gisel sempat tersandung skandal video porno dengan Nobu, Wijin tampaknya masih dengan setia berada di sisi Gisel hingga saat ini. Banyak di antara para penggemar yang bak sudah merestui hubungan Gisel dan Wijin.

Bahkan, mereka juga meminta agar Wijin segera menikahi ibu Gempita itu. Pria yang dikenal sebagi pebasket itu mengaku sudah siap mempersunting Gisella Anastasia.

Namun, baik Wijin maupun Gisel mengaku masih ingin saling mengenal ingin dalam satu sama lain. Wijin mengaku masih ingin mengenal karakter dan sifat dari wanita yang bakal menjadi istrinya kelak.

Beberapa waktu lalu, penghasilan Wijin sempat menjadi sorotan setelah muncul kabar dirinya akan menikahi Gisel. Maklum, Wijin tampaknya sudah jarang main basket lagi.

Walau sudah jarang bermain basket, Wijin ternyata memiliki sederet bisnis sebagai sumber penghasilannya. Meski penghasilan yang dimilikinya, diakui Wijin masih kalah dari sang kekasih.

Baca Juga: Kasus Video Syur Tak Kunjung Tuntas, Gisella Anastasia Hengkang dari Dunia Hiburan Karena Malu Aibnya Berkeliaran?