Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja menguak pernikahan siri, yang sudah dilakukannya sejak awal tahun 2021. Pengakuan Lesti dan Billar tersebut sontak saja menggemparkan banyak pihak.

Ayah Lesti Kejora sendiri rupanya sempat tak setuju putrinya dinikahi secara siri oleh Billar. Hal tersebut diungkap Endang Mulyana dalam kanal YouTube RANS Entertainment.

"Dari awal saya kedatangan nak Billar ke rumah dan sampai datang bawa orangtuanya, dari Dede ada selentingan atau ada pembicaraan walaupun waktu itu sempat saya gak anggap serius," ujar ayah Lesti Kejora dikutip, Kamis (23/9/2021).

"Akhirnya kedua kali dia ada pembicaraan masalah itu, dan saya sebenarnya agak sempat gak setuju juga," sambung Endang Mulyana.

Endang Mulyana rupanya menginginkan putrinya dinikahi secara negara. Namun, lantaran terhambat dengan situasi pandemi, Endang Mulyana akhirnya memberikan izin sang putri untuk menikah siri terlebih dulu dengan Rizky Billar.

"Tapi karena alasan di negeri kita yang sedang seperti ini, belum tahu kapan pernikahan akan dilakukan," tutur Endang Mulyana.

Baca Juga: Dapat Hujatan Bertubi-tubi Saat Hamil, Lesti Kejora Murka dan Sakit Hati: Jangan Menyakitkan!