Kasus perceraian Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka kini tengah menjadi sorotan publik. Dhena Devanka melayangkan gugatan cerainya terhadap Jonathan Frizzy sejak akhir Agustus 2021 lalu.

Meski tengah dalam proses perceraian, Jonathan Frizzy dikabarkan masih tinggal serumah dengan Dhena Devanka. Ijonk sapaan akrabnya itu pun mengakui kalau hingga saat ini, ia dan Dhena masih tinggal satu atap.

"Sampai sekarang masih serumah," kata Jonathan Frizzy, usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Jonathan Frizzy mengaku masih serumah karena tak ada pilihan. Ia beralasan, keluar dari rumah justru akan memberatkannya di persidangan.

"Nanti kalau aku keluar dari rumah dibilang KDRT lagi. Karena kan ada pasal-pasalnya juga kalau aku keluar dari rumah (di proses cerai) itu enggak boleh," ujar Jonathan Frizzy menjelaskan.

Ijonk pun mengaku akan terus serumah selama proses hukum masih berjalan. Lagi pula, hal itu juga demi kebaikana anak-anaknya.

Baca Juga: Damai dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka ke Ririn Dwi Ariyanti: Tahu Diri Dong

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.