Lesti Kejora telah mengumumkan kehamilannya  Pengumuman tersebut beriringan dengan fakta bahwa Lesti dan Rizky Billar telah menikah siri sebelum akhirnya sah di mata hukum pada 19 Agustus 2021.

Lantas pada momen tersebut Lesti juga mengungkapkan alasan mengapa ia mau diajak nikah siri oleh Billar. Penyanyi jebolan "Dangdut Academy" ini mengaku bahwa ia ingin belajar menjadi anak yang baik bagi kedua orangtuanya.

Billar juga mengakui dirinya ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan meminta Lesti ke kedua orangtuanya. Lesti akhirnya mau menerima ajakan nikah siri itu karena ia tak mau menambah dosa bagi orangtuanya.

"Karena Dede (panggilan lain Lesti) itu pengen banget tulus belajar untuk menjadi anak yang baik. Jadi pada saat Kaka (panggilan Lesti ke Billar) meminta ke orangtua, Dede langsung minta izin ke bapak dan mama, dan mereka mengizinkan," ungkap Lesti.

"Dan akhirnya Dede memutuskan untuk jaga mama sama bapak, udah Dede ngasih dosa ke bapak dan mama dari banyak hal gitu, Dede gak mau dari ini Dede ngasih dosa ke bapak dan mama," tambahnya.

Pernyataan Lesti yang menceritakan soal alasan mau diajak nikah siri oleh Billar tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Melihat kolom komentar, rupanya banyak netizen malah dibuat salah fokus dengan Lesti yang berkali-kali memanggil dirinya sendiri Dede.

Kendati demikian, netizen pun ramai melayangkan komentar sinis pada Lesti. Netizen menyarankan agar Lesti mulai belajar memanggil dirinya sendiri dengan "Aku" atau "Saya".

"Siapa sih yang pertama panggil dia dedek , gedek dengernya so imut jir," tulis seorang netizen.

Baca Juga: Gak Kapok! Bukan Nagita Slavina, Kini Ayu Ting Ting Keciduk Plagiatin Lesti Kejora

"Dede mulai sekarang belajar ngomong “aku” yaa atau “saya” atau apakek, masa ntar anak lau manggil dede juga," sahut netizen lain.