Shafa Harris mulai dikenal publik saat beraninya melabrak Jennifer Dunn yang kini menjadi istri sang ayah, Faisal Harris. Shafa juga diketahui pernah berpacaran dengan Bastian.

Kendati kontroversi atau kepentingannya di dunia hiburan sudah selesai, kehidupan Shafa masih menarik bagi sebagian netizen. Terbukti, Shafa menerima banyak pertanyaan saat membuka sesi tanya jawab melalui Instagram pada Rabu (22/9).

Salah satu pertanyaan yang dijawab Shafa mengenai uang saku bulanan dari sang ayah. Sambil membagikan selfie memajukan bibir, Shafa menjawab besaran uang yang diterimanya setiap bulan.

"Shaf, dapat uang bulanan dari ayahmu berapa?" tanya warganet. "1 m sehari," jawab Shafa.

Tak jelas 1 m yang dimaksud Shafa adalah 1 miliar atau 1 million (juta) per hari. Namun dari potret yang dibagikannya, Shafa sepertinya tak bermaksud menanggapi serius pertanyaan tersebut.

Shafa Harris juga menjawab pertanyaan soal usaha yang dimiliki sang ayah. Anehnya, Shafa mengaku tak tahu sambil membagikan selfie saat menggunakan masker dan helm.

Faisal Harris disebut memiliki 30 aset kekayaan di berbagai daerah di Indonesia termasuk 4 vila di Bali. Mantan suami Sarita Abdul Mukti tersebut juga memiliki 26 bangunan di daerah Tangerang Selatan.

Aset-aset tersebut rupanya sempat diungkap Sarita melalui Instagram. Setelah bercerai, Sarita mengaku hanya kebagian harta gono-gini berupa 6 rumah yang sertifikatnya digadaikan Faisal di bank.

Baca Juga: Geram Diisukan Jadi Istri Ketiga Uje, Jennifer Dunn Siap Ambil Langkah Hukum

Sementara itu, Shafa Harris kini lebih sering tinggal di Bali. Hubungan Shafa dan sang ayah pun masih tetap baik meski Faisal telah menikah dengan Jennifer Dunn.