Menu

Imbas Berteman dengan Putri Anne, Ayya Renita Akhirnya Jengah dan Tampar Fans: Tolol!

Clara Aprilia
24 September 2021 10:48 WIB
Imbas Berteman dengan Putri Anne, Ayya Renita Akhirnya Jengah dan Tampar Fans: Tolol!

Ayya Renita, Marcella Simon (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan Putri Anne sering menjadi sorotan dari fans fanatik Ikatan Cinta. Bukan hanya urusan rumah tangganya dengan Arya Saloka, circle pertemanannya dengan Ayya Renita juga tak luput dari perhatian.

Selama ini, Ayya Renita memang dikenal sebagai sahabat dekat Putri Anne. Kedekatan keduanya bermula saat sempat main bersama di Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Kini, persahabatan keduanya masih terjalin, terlebih lagi Ayya Renita saat ini beradu akting dengan Arya Saloka di Ikatan Cinta.

Imbas perannya sebagai Kiki di sinetron yang memiliki banyak penggemar itu, Ayya Renita kerap disangkutpautkan dengan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka. Banyak penggemar yang mengira bahwa Ayya Renita adalah 'mata-mata' Putri Anne di lokasi syuting.

Seakan jengah, Ayya Renita akhirnya tampar fans fanatik Ikatan Cinta yang menyebutnya tukang ngadu ke Putri Anne. Biasanya dia tak pernah menanggapi gosip-gosip seperti itu, namun seakan kehilangan kesabaran, akhirnya Ayya Renita menampar fans melalui tulisan di Instagram pribadinya.

Bermula dari salah satu komentar netizen yang menyudutkannya imbas karakter Aldebaran dan Andin yang dinilai berkurang di Ikatan Cinta.

Komentar netizen yang menyebut Ayya Renita sebagai biang keladi pun membuat pemeran Kiki naik pitam. Ia sempat mengunggah tangkap layar komentar netizen tersebut.