Menu

Siap Lepas Status Janda, Jessica Iskandar Akhirnya Dilamar Vincent Verhaag: Terima Kasih Tuhan

Suci Risanti Rahmadania
24 September 2021 17:05 WIB
Siap Lepas Status Janda, Jessica Iskandar Akhirnya Dilamar Vincent Verhaag: Terima Kasih Tuhan

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram/v.andrianto)

HerStory, Depok —

Sekian tahun menjanda, Jessica Iskandar akhirnya siap melepas statusĀ single mom. Pada Jumat (24/9), ibu satu anak ini memamerkan dirinya dilamar oleh sang kekasih, Vincent Verhaag di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, terlihat wajah bahagia yang dipancarkan dari Jessica Iskandar dan juga Vincent Verhaag.

"SAYA BILANG IYA! Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andriantoke dalam hidup kami. Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu," tulis Jedar.

Lebih lanjut, Jessica Iskandar juga menyebut sosok Vincent membuatnya kembali percaya adanya cinta usai gagal membina asmara dengan Richard Kyle.

"Aku mencintaimu, Vincent Verhaag! Kamu benar-benar membuat saya percaya pada cinta lagi! Terimakasih untuk semuanya. Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu," sambungnya.

Sebelumnya, Jessica Iskandar pernah menjalin kasih dengan model tampan Richard Kyle. Namun, hubungan mereka malah kandas di tengah jalan saat pernikahan sudah direncakan.

Semenjak putus, Jessica Iskandar kemudian pindah ke Bali bersama sang putra hingga akhirnya bertemu dengan Vincent Verhaag.