Pengakuan Rizky Billar yang telah menikahi Lesti Kejora secara siri memang buat publik heboh. Bagaimana enggak, Lesti dan Billar mengaku telah menikah siri di awal tahun 2021.

Enggak hanya itu, keduanya pun juga mengumumkan bahwa Lesti tengah hamil anak pertama mereka. Tentu saja banyak netizen yang enggak percaya dan percaya dengan pernyataan Rizky Billar itu.

Netizen yang tak mempercayai pun sampai mengorek hingga menemukan beberapa kejanggalan di pernikahan siri Lesti dan Rizky Billar dengan banyak bukti beredar di media sosial.

Melansir dari insertlive.com, Jumat (24/9), berikut tiga kejanggalan yang bikin netizen curiga atas pernikahan siri Lesti dan Billar.

1. Haris Vriza, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Kenakan Baju Serba Putih pada 24 Mei

Adanya video Haris Vriza, Rey Mbayang, dan Dinda Hauw yang mengenakan pakaian serba putih di hari yang bersamaan. Ketiganya mengunggah video tengah mengenakan pakaian serba putih itu pada 24 Mei 2021.

Enggak hanya itu, manajer Lesti Kejora, Rifky Fitria juga diketahui mengunggah foto tengah mengenakan pakaian serba putih di tanggal yang sama.

Unnggahan itu pun lantas membuat netizen menduga bahwa Lesti dan Billar menikah siri bukan pada awal tahun, melainkan 24 Mei 2021.

Baca Juga: Cari Masalah lagi, Aty Kodong Bandingkan Lesti Kejora dan Nagita Slavina: Lesti itu Kampung!