April Jasmine baru-baru ini menghebohkan publik lantaran video joget TikToknya viral. Tak sedikit warganet yang mencibir aksi istri Ustaz Solmed tersebut. Mengetahui istrinya jadi bulan-bulanan publik, Ustaz Solmed buka suara.

Lewat unggahan Instagramnya, Ustaz Solmed melampirkan sejumlah kalimat berbahasa Arab yang berisikan hukum menari dalam Islam. Menurut Ustaz Solmed, tak ada yang salah dengan menari dan berjoget asalkan dengan catatan menjaga aurat dan etika.

"Di sini aja ngumpulnya nih yang mau baca hukum menari, senam, joget. Biar enggak ngabisin kuota. Intinya apa? Boleeeh dengan catatan yaa," tulis Ustaz Solmed.

Seolah membela sang istri, Ustaz Solmed pun mengaku tak ingin mempedulikan cibiran yang dilontarkan warganet.

"Mari kita TikTokan, itung-itung kayak senam SKJ zaman dulu. Maaf ya saya merdeka, bukan yang ikut arus aturan deterjen," imbuh Ustaz Solmed.

Penjelasan Ustaz Solmed ini tak lain karena aksi joget TikTok istrinya, April Jasmine yang menuai kritik. Dalam video yang terekam, April Jasmine mengenakan hijab dan dress berwarna putih. Melengkapi tampilannya, artis 36 tahun itu mengenakan topi dan jaket jeans.

Memulai aksinya, April Jasmine standby berdiri dan saat lagu diputar istri pendakwah itu berlari menuju ke arah teman-temannya. April Jasmine lantas beraksi dengan gerakan memutar tangan dan menggoyangkan badan sesuai irama musik di TikTok.

Video tersebut akhirnya diunggah ulang salah satu akun gosip, @nenk_update. Sontak, kritikan dari warganet berdatangan mengingat April istri seorang ustaz.

"Hahaha, masih haus joget juga sama kayak kita," kata seorang netizen.

"Maaf ya mba, harus menjaga nama baik suami yang notabenenya adalah ustaz," sahut netizen lain.

"Keren istrinya pak ustaz gaul yang ini. Ntar kalau ada ustaz yang dakwah soal penampilan dan dandanan wanita, mau aku jawab ah. Soalnya ada buktinya," timpal netizen lain.

Baca Juga: 5 Sumber Kekayaan Suami April Jasmine, Ustaz Kondang yang Punya Bisnis Properti hingga Jualan Korek Herbal!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.