Dhena Devanka kembali menjalani sidang cerai dengan Jonathan Frizzy (Ijonk) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). Tapi usai sidang, Dhena memilih bungkam dari pertanyaan wartawan.

Tapi rupanya, Dhena Devanka lebih tertarik untuk bicara langsung di akun Instagram-nya. Beberapa jam setelah sidang, Dhena pun melakukan live Instagram dan mengungkap beberapa hal tetang perceraiannya dengan Jonathan Frizzy.

Salah seorang warganet bertanya kepada Dhena Devanka apakah rumah tangganya tidak bisa diselamatkan. Ibu tiga anak ini kemudian menjawab, bahwa pernikahannya dengan Jonathan Frizzy tidak baik-baik saja.

Dhena pun menyatakan, orang-orang akan mengerti tentang keputusannya untuk bercerai, bila mengetahui langsung apa yang sebenarnya terjadi.

"Mungkin kalau kalian yang nggak tahu mungkin bisa ngomong seperti itu, karena kalian lihat dari luar. Buat aku yang jalani, seperti yang pernah aku bilang, aku ambil keputusan ini sangat sulit dan berat. Tapi yang pasti lewat pertimbagan yang panjang," kata Dhena Devanka

"Tapi karena hal ini berlangsung sudah lama, agak susah untuk jadi seperti sebelumnya. Karena dalam keluarga harus ada komitmen, kejujuran, dan kasih sayang," kata Dhena melanjutkan.

Dhena Devankan pun menyatakan mantap untuk memilih bercerai dari Jonathan Frizzy. Apalagi keputusan ini ia ambil bukan sekejap, tapi telah melewati pertimbangan yang amat matang.

Baca Juga: Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Ternyata Udah Nikah Siri! Dhena Devanka: Akhirnya Cekcok

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.