Aktris Amanda Manopo kini tengah berada di puncak popularitas, setelah sukses memerankan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Sikap Amanda Manopo turut disorot oleh salah satu petinggi televisi, yakni Executive Producer Fifilinawaty.

Lewat akun Instagram miliknya, Fifi membeberkan sikap asli Amanda Manopo saat berada di lokasi syuting. Produser TV ini mengaku sudah mengenal Amanda sejak lama.

Meski kini sudah terkenal, Fifi menilai tak ada perubahan drastis menyoal sikap gadis yang akrab disapa Manda itu. Mantan kekasih Billy Syahputra itu tetap menomorsatukan sikap sopan santun dan menghormati siapa pun.

Bahkan, Fifi memuji sikap disiplin Manda akan waktu yang tak pernah luntur sejak dulu. Diakui Fifi, Manda kerap sampai di lokasi syuting sebelum para kru tiba.

"Tanda (jempol) buat @amandamanopo, jam 6 lebih sudah di lokasi, saat kami dan kru belum datang," ujar Fifi di akun Instagram miliknya.

Fifi juga menyinggung soal masa lalu Amanda.

"Sejak 8 tahun sudah menjadi talent iklan hingga menjadi artis sinetron terfavorite saat ini," kata Fifi.

Hal ini lantas mendapat pujian, banyak yang mengagumi attitude Amanda dan profesionalitasnya saat bekerja.

"The best actress, best attitude mang manda," komentar seorang netizen.

"Cocok jadi artis Panutan, ngak pernah Jumawa walau sdg diatas... Best attitudeā€¦" imbuh netizen lain.

"Selain tepat waktu.. good attitude juga ya bu?" sambung yang lain.

Baca Juga: Tatapan Gak Bisa Bohong, Sosok Ini Sebut Amanda Manopo dan Arya Saloka Punya "Hubungan": Bisa Sampaiā€¦

"IQRO TUH yang bilang dia gak profesional," sahut netizen lain.

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.