Rumah tangga April Jasmine dan Ustaz Solmed disoroti, karena ternyata keduanya disebut sudah lama tidak tinggal satu rumah. April Jasmine, pernah mendapat kritik warganet. Publik dunia maya mempersoalkan video sang aktris saat bersedekah. 

Kritik itu bermula ketika April mengunggah video saat dia dan sang suami, Ustadz Solmed membagi-bagikan uang pecahan Rp100.000 kepada orang-orang membutuhkan yang mereka temui di jalanan, mulai dari pengamen, pedagang keliling, hingga tukang sampah.

“Silaturrahim menambah saudara. Semakin banyak saudara, semakin banyak rezeki. Jangan ditunda-tunda,” ujar ibu tiga anak itu melengkapi video unggahannya. 

Sayang, aksi sedekah yang diunggah April Jasmine di Instagram pada 8 Mei 2021 itu tak disambut hangat oleh warganet. Sebagian besar menilai, pasangan suami istri itu sengaja pamer melalui aksinya membagi-bagikan uang. 

Akun Instagram @li**skom**iah9 mengatakan, “Kurang banyak kameranya, biar semua orang tahu kalau kita sedekah. Sebenarnya gak disyuting juga orang percaya kalau istrinya ustad selebritis hanya sedekah.”

Permasalahan rumah tangganya dengan Ustaz Solmed ia curahkan dalam postinganya di instagram.

Baca Juga: 5 Sumber Kekayaan Suami April Jasmine, Ustaz Kondang yang Punya Bisnis Properti hingga Jualan Korek Herbal!

"Sampai jumpa lagi abang sulthan anak sholeh, anak kuat,anak hebat, mommy bangga sama abang..Rasanya air mata mommy mau netes tapi mommy bisa kuat karena abang kuat.. makasih syg udah menguatkan mommy dan juga ayah begitu nikmat berkumpul dengan orang2 sholeh nak, dipondok abang banyak belajar bagaimana bersikap karena doa mommy supaya abang mempunyai akhlak yang baik, memiliki ilmu yang bermanfaat, selalu dalam taat dan ibadah kepada Allah SWT semangat yah syg...," tulis April Jasmine dikutip dari unggahan reelsnya, Jumat (17/9/2021).