Sikap Amanda Manopo turut disorot oleh salah satu petinggi televisi, yakni Executive Producer Fifilinawaty. Lewat akun Instagram miliknya, Fifi membeberkan sikap asli Amanda Manopo saat berada di lokasi syuting.

Produser TV ini mengaku sudah mengenal Amanda sejak lama. Meski kini sudah terkenal, Fifi menilai tak ada perubahan drastis menyoal sikap gadis yang akrab disapa Manda itu.

Mantan kekasih Billy Syahputra itu tetap menomorsatukan sikap sopan santun dan menghormati siapa pun. Bahkan, Fifi memuji sikap disiplin Manda akan waktu yang tak pernah luntur sejak dulu. Diakui Fifi, Manda kerap sampai di lokasi syuting sebelum para kru tiba.

"Tanda (jempol) buat @amandamanopo, jam 6 lebih sudah di lokasi, saat kami dan kru belum datang," ujar Fifi di akun Instagram miliknya.

Fifi juga menyinggung soal masa lalu Amanda. "Sejak 8 tahun sudah menjadi talent iklan hingga menjadi artis sinetron terfavorite saat ini," kata Fifi.

Tak hanya Excecutive produser yang membongkar sikap asli Amanda Manopo. Sebelumnya, guru SD Manda juga sempat mengungkap sikap asli pemeran Andin Ikatan Cinta itu.

Baca Juga: Sesumbar di Depan Amanda Manopo, Arya Saloka Ngaku Gak Mungkin Ganggu Istri Orang, Fans: Kalau Pacar Orang Boleh dong Digangguin...

Diakui Yanto, Guru SD Amanda Manopo, manda tumbuh menjadi anak yang ceria di kalangan teman-temannya. Bahkan, sejak dulu Manda sudah terkenal cantik dan meiliki senyum yang khas.

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.