Nama Amanda Manopo kembali ramai jadi perbincangan setelah kepergok melakukan suntik dagu dan suntik Vitamin C di bibirnya. Setelah suntik dagu dan suntik Vitamin C, Amanda mengalami sejumlah perubahan.

Bibirnya menjadi lebih tebal. Hal ini diketahui dalam unggahan @nurmala_suryani15, sang pemilik akun awalnya mengunggah video saat Amanda Manopo melakukan perawatan wajah.

Dalam video itu, Amanda terlihat berbaring sedangkan sang dokter tampak menyuntik dagu dan bibirnya. Bersaman dengan hal itu, sang pemilik akun menyebut bahwa penyuntikan tersebut untuk menambah vitamin.

"Tutorial treatment kecantikan mama Andin.” tulisnya.

"Penyuntikan istilah medis nya/penambahan Vitamin E untuk kulit bagian dalam di pipi dan dagu biar kelihatan tirus. Bibir biar tidak kering dan selalu lembab.. Efek samping di awalnya agak sedikit lebam/bengkak, tapi setelah sekitar 2/3 hari kembali normal," tulis si pemilik akun.

Tak butuh waktu lama, netizen pun langsung memberikan beragam respons.

"Punya banyak uang malah ngelakuin hal2 yg aneh. padahal cantikkam natural tidak mensyukuri nikmat Tuhan," komentar seorang netizen.

"Dia yg disuntik gw yg ngilu," sahut yang lain.

Baca Juga: Sesumbar di Depan Amanda Manopo, Arya Saloka Ngaku Gak Mungkin Ganggu Istri Orang, Fans: Kalau Pacar Orang Boleh dong Digangguin...

"Pantesan semalem dower," sambung yang lain.