Kisruh antara orang tua pedangdut Ayu Ting Ting dengan haters anaknya, Kartika Damayanti (KD) masih terus bergulir. Bahkan kini ayah ibu Ayu dilaporkan ke pihak yang berwajib lantaran melabrak dan melontarkan kata-kata yang kurang pantas kepada orang tua KD.

Orang tua KD pun lantas angkat bicara terkait kejadian menggemparkan yang dilakukan oleh ayah Rozak dan Umi Kalsum itu. Ayah dan Ibu KD membeberkan perilaku orang tua pelantun Sambalado itu.

Madi, ayah KD bercerita bahwa di kedua orang tua Ayu Ting Ting tiba-tiba datang ke kediamannya di Bojonegoro, Jawa Timur. Bahkan Ayah Rozak dan Umi Kalsum membawa rombongan untuk ke rumah KD dengan melontarkan kata-kata kasar untuk mencaci KD.

"Saya (duduk) di sini, terus datang marah-marah, 'Saya dari Depok datang ke sini gara-gara anakmu' Saya diam-diam saja," ujar Madi dilansir dari kanal YouTube Indosiar, Sabtu (25/9/2021).

"Terus (dia bilang) 'anak saya artis, anakmu anak p**acur'. Saya tetap diam saja," lanjutnya.

Langsung dicaci, Madi pun mempersilakan Ayah Rozak dan Umi Kalsum untuk duduk. Namun, keduanya ogah untuk duduk dan tetap mencaci orang tua KD.

Baca Juga: Waduh! Ayu Ting Ting Bongkar Borok Sendiri Soal Hamil Tanpa Suami: Pengen Diusap Sama Laki

"Saya suruh duduk gak mau, akhirnya ya riwa-riwi (mondar-mandir) mencaci maki saya itu," cerita Madi.