Sempat bungkam, orang tua KD atau Kartika Damayanti akhirnya membongkar kelakuan ayah Rozak saat datang untuk melabrak anaknya di Bojonegoro.

Madi dan Suwarning yang merupakan orang tua haters Ayu Ting Ting membeberkan perilaku ayah dan ibu sang biduan saat mendatangi kediamannya.

Dikatakan Madi, bahwa di kediaman sederhananya yang terletak di Bojonegoro, Jawa Timur, ia tinggal bersama sang istri, anak, serta satu orang cucu mereka yang merupakan anak dari Kartika Damayanti.

Melansir dari tribunmedan.com, saat itu, Madi tak memiliki firasat apapun dan hanya tengah duduk santai di rumanya. Seolah bak tersambar petir di siang bolong, Madi sempat terkejut melihat segerombolan orang datang kerumahnya.

Ternyata segerombolan itu merupakan Ayah Rozak dan Umi Kalsum. Datang jauh-jauh dari Depok, Ayah Rozak langsung mengeluarkan keluh kesahnya di depan Madi dan Suwarning.

Bahkan, dikatakan Madi, Ayah Ayu Ting Ting itu melontarkan cacian yang kurang pantas untuk Kartika Damayanti. Namun, Madi dan Suwarning memilih untuk tetap diam. Namun, Madi dan Suwarning memilih untuk tetap diam.  

Baca Juga: Gak Kapok! Bukan Nagita Slavina, Kini Ayu Ting Ting Keciduk Plagiatin Lesti Kejora