Amanda Manopo dan Arya Saloka berhasil mencuri perhatian publik lantaran akting keduanya pada sinetron Ikatan Cinta. 

Sayang, chemistry keduanya sebagai pasangan dalam sinetron tersebut justru kerap menuai banyak salah paham karena para fans fanatik yang terlanjur baper. 

Bahkan Putri Anne sebagai istri sah dari Arya Saloka kerap mendapatkan hujatan sampai diminta untuk merelakan sang suami untuk bersama Amanda Manopo yang lebih pantas bersanding bersama Arya. 

Jengah terus mendapatkan hujatan yang sampai meminta dirinya untuk merelakan Arya, Putri Anne akhrinya buka suara menanggapi pesan cibiran yang seakan menantang dirinya sampai membawa nama Tuhan.

"Anne, sekuat apa kamu menahan Arya Saloka, kalau Allah sudah menakdirkan mereka berjodoh di dunia, Insya Allah suatu saat akan terjadi. Karena tak ada yang mampu menolak kehenda Allah. Kalau masalah anak biar sepuluh anak bisa Amanda melahirkan secara dia kan masih muda, wkwkwk," tulis salah satu netizen seperti dikutip dari insertlive.com (26/9/2021).

Baca Juga: Kelakuan Putri Anne Biang Keroknya? Sosok Ini Ungkap Ada Kekecewaan Arya Saloka Pada Sang Istri: Ini yang Buat Arya Dekat Sama Manda

Gerah dengan pesan tersebut, Putri Anne segera menanggapinya dengan doa meski dibalut nada sindiran.