Kabar pernikahan siri antara Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya, tanggal pernikahan siri keduanya disebut meragukan.

Pakar Telematika Roy Suryo ikut angkat bicara soal video nikah siri Lesti dan Billar. Ia menyebutkan bahwa video nikah siri tersebut sebenarnya belum lama ini dibuat.

Salah satu hal yang menjadi alasan Roy Suryo mengatakan hal tersebut adalah sejumlah orang yang menggunakan masker di dalam video tersebut.

"Karena dalam video itu saya melihat masih digunakan masker juga hanya beberpa enggak mengenakan masker, kalau dari sisi teknis video itu cukup baru ya," ujar Roy Suryo dikutip dari InsertLive, Minggu (26/9/2021). 

Meski begitu, Roy Suryo masih belum tahu kapan pastinya video pernikahan siri Lesti dan Billar dibuat. Ia mengaku sudah enggak menemukan metadata dalam video tersebut.

"Cuma tanggalnya saya belum bisa pastikan karena metadata dalam video itu yang saya dapat memang sudah enggak ada cuma artinya belum terlalu lama dan kuncinya adalah orang-orang di video itu," ungkap Roy Suryo.

Baca Juga: Kondisi Janinnya Mengkhawatirkan, Lesti Kejora Hampir Dilarikan ke Dokter Kandungan: Kok Ini Nggak Gerak…