Ria Ricis sudah resmi dilamar oleh pria asal Aceh, Teuku Ryan. Hubungan keduanya akan melaangkah ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Kakak kandung Ria Ricis, Oki Setiana Dewi mengatakan kalau waktu pernikahan adiknya itu enggak lama lagi, tapi dia enggak menyebutkan tanggal pastinya.

"InsyaAllah enggak terlalu jauh, tapi karena memang kami belum berani untuk memberi tahu waktunya kapan. Doain aja. Takut salah ngomong nanti belum tepa. Lebih baik kalau semua sudah jelas, gedung sudah dapat, kan cari gedung kosong susah," kata Oki Setiana Dewi dikutip dari laman Merdeka.com (26/9/2021).

Ria Ricis dan Teuku Ryan juga kompak enggak memberi tahu kapan acara pernikahannya akan dilangsungkan. Keduanya hanya meminta doa agar diberikan yang terbaik dan acara pernikahan bisa berlangsung secepatnya.

"Mohon doanya karena mungkin waktu bisa berubah. Bahkan tanggal lamaran aja harusnya tanggal 26 (September) akhirnya malah lebih maju. Jadi kami takutnya gembar-gembor malah takutnya tanggal berubah. Jadi dimohon doanya aja," ujar Ria Ricis.

Namun, Ustaz Maulana yang hadir dalam acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan justru sempat keceplosan soal wkatu dilangsungkannya pernikahan Ricis. Dia menyebut kalau pernikahan Ricis dan Teuku Ryan akan digelar tiga bulan lagi.

Baca Juga: Pernikahan Ria Ricis Dibatalkan, Teuku Ryan: Ricis Maafin Aku, Aku Enggak Cinta Sama Kamu