Nama Lina Mukherjee kini sedang ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, Lina dianggap menghina fisik Lesti Kejora, istri dari Rizky Billar.

Terlihat dari postingan di akun Instagram @lambeehturah, Lina menegaskan kalau apa yang dikatakannya itu adalah pendapat pribadinya. Ia pun enggak takut dihujat oleh netizen.

"Gini loh kalo nggak mau dikritik muka desa muka boros gitu ya jangan jadi artis. Banyak kok yang menghina Lesti lebih parah," ucap Lina Mukherjee.

"Kayak kemaren aku lihat baca komen (Lesti) dibilang hamil duluan lah, ibaratnya yang gitu-gitu. Nah kalo kayak gitu mau kalian penjarain nggak apa-apa, itu kan privacy. Mau hamil, mau ngen**t mau ini dan lain-lain," imbuhnya.

Menurutnya, apa yang Revi Mariska dan ia ucapkan adalah hal yang biasa saja. Ia pun tak khawatir jika para fans Lesti melaporkan dirinya ke polisi.

"Kalo cuma bilang muka boros, muka desa, hidung pesek, itu biasa aja. Masak iya polisi mau menanggapi hal kayak gitu, banyak hal yang harus ditanggapi polisi," lanjut Lina.

Baca Juga: Kondisi Janinnya Mengkhawatirkan, Lesti Kejora Hampir Dilarikan ke Dokter Kandungan: Kok Ini Nggak Gerakā€¦

Kegaduhan tersebut diakibatkan ucapan Lina dan Revi Mariska yang dianggap menghina fisik Lesti Kejora. Fans pun tak terima hingga akhirnya menyerang Lina dan Revi.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.