Anak artis Nia Daniaty, Olivia Nathania dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan. Olivia diduga menipu Agustin, guru SMA-nya sendiri.

Olivia menipu gurunya dengan menjanjikan bisa diterima sebagai Pegawal Negeri Sipil (PNS). Sebagai syarat, Olivia meminta uang kepada Agustin, namun janjinya belum juga terwujud sampai saat ini.

Kini Agustin menyesali dirinya sudah menggadaikan barang-barang berharga dan sapi miliknya untuk memenuhi permintaan Olivia. 

"Saya miris sekali, orang mau mengikuti program ini sampai ada yang menggadaikan motor, kendaraan, sapi, dan sebagainya," kata Agustin, saat konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (25/9/2021).

"Yang paling menyakiti hati saya, Oliv telah menyakiti saya sebagai seorang gurunya. Yang sudah tulus ikhlas, tapi apa balasannya," ucapnya.

Ke depan, Agustin hanya berharap wanita yang akrab disapa Oi itu bertanggungjawab atas perbuatannya. 

Baca Juga: Diperiksa Kasus Penipuan CPNS, Putri Nia Daniaty Bawa Bukti Untuk Serang Balik Mantan Guru SMA

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.