Orang tua KD, haters Ayu Ting Ting, akhirnya mau menjelaskan mengenai tindakan Umi Kalsum dan Abdul Rozak. Orang tua Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu diketahui melabrak ke kediaman KD di Bojonegoro, Jawa Timur.

Namun KD tak ada di rumah. Rupanya ia bekerja sebagai TKW di Singapura, sehingga orang tua Ayu gagal menemuinya.

Ketika itu mereka bertemu dengan orang tua KD, yang tak mengetahui kelakuan buruk anaknya di sosial media. Sayangnya, tanpa mempertimbangkan hal tersebut, Abdul Rozak dan Umi Kalsum langsung bertindak mengintimidasi orang tua KD sebagai balasan.

Bahkan mereka mengancam akan memenjarakan orang tua KD, jika anaknya tidak pulang. Usai dipanggil pihak kepolisian Bojonegoro, akhirnya terkuak ucapan tak pantas orang tua Ayu Ting Ting yang kini dilaporkan ke pihak kepolisian.

Kedua orang tua KD, Madi dan Suwarning menyebut Abdul Rozak langsung memaki sesampainya datang di kediaman mereka. Abdul Rozak melontarkan sebuah makian untuk KD yang jelas menyakiti perasaan kedua orang tua KD.

"Saya (duduk) di sini, terus datang marah-marah, 'saya dari Depok datang ke sini gara-gara anakmu', saya diam-diam saja." ucap Madi, ayah KD mengutip dari YouTube Indosiar.

Ironisnya, Abdul Rozak membawa profesi Ayu Ting Ting sebagai artis dan membandingkannya dengan KD dengan sebutan tak pantas.

"Terus (dia bilang) anak saya artis, anakmu anak pelacur," ucap Madi, mengenang perkataan menyakitkan ayah Ayu Ting Ting.

"Saya tetap diam saja," Madi menambahkan.

Madi dan Suwarning tak tahu tentang apa yang dilakukan KD terhadap Ayu Ting Ting di sosial media. Mereka memilih diam karena kebingungan dan tak punya pilihan.

Orang tua Ayu Ting Ting juga menolak tawaran untuk duduk membicarakannya dengan baik-baik. Mereka malah keliling rumah Madi dan Suwarning sembari melontarkan kalimat-kalimat ancaman dan intimidasi.

Kondisi menjadi semakin runyam ketika anak KD tiba-tiba menangis saat mendengar makian untuk ibunya.

"Di sini kan ada anaknya Kartika, dia mencaci maki Kartika, terus dia dengar terus nangis, dipanggil ke sana sama ibu Umi Kalsum itu," ujar Suwarning, ibunda KD.

Melihat hal itu, Umi Kalsum malah mengambil foto anak yang sedang menangis tersebut dan menunjukkannya kepada sosok diduga Ayu Ting Ting.

"Anaknya Kartika itu difoto gitu, terus dikasih tau 'ini loh anaknya', gak tau siapa yang dibilangin, entah Mbak Ayu Ting Ting entah siapa, Bu Umi Kalsum bilang begitu," tandas Suwarning.

Kejadian itu membuat syok seluruh anggota keluarga di rumah tersebut.

"Saya merasa syok, saya ini beberapa hari gak bisa makan ingat itu yowes, sampai gini gini loh tangannya (menunjuk)," imbuh Suwarning.

Terkuak pula, ternyata ancaman Abdul Rozak bukan cuma ditujukan untuk orang tua KD, tetapi juga untuk bocah kecil yang menangis itu.

"Nanti kalau anakmu gak pulang, entah kamu, entah cucumu tak bawa," ujar Madi, menirukan ucapan ayah Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Waduh! Ayu Ting Ting Bongkar Borok Sendiri Soal Hamil Tanpa Suami: Pengen Diusap Sama Laki