Pakar telematika Roy Suryo ikut memberikan komentar soal video pernikahan siri dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dalam pengakuannya, ia menyebut video pernikahan siri itu terlihat masih baru.

"Karena dalam video itu saya melihat masih digunakan masker juga hanya beberapa tidak mengenakan masker, kalau dari sisi teknis video itu cukup baru ya," papar Roy Suryo.

Namun Roy belum bisa memastikan tanggal pasti dari perekaman video pernikahan siri Lesti dan Billar.

"Cuma tanggalnya saya belum bisa pastikan karena metadata dalam video itu yang saya dapat memang sudah tidak ada cuma artinya belum terlalu lama dan kuncinya adalah orang-orang yang ada dalam video itu," jelas Roy.

Roy Suryo juga menyebut video itu dibuat dengan versi yang lebih klasik atau kuno seakan video itu telah dibuat sejak lama.

"Momennya identik ya artinya sama walaupun di video sempet berusaha disamarkan dibikin klasik gitu dibikin kuno cuma sebenarnya yang ada di akadnya itu sebenarnya sama hanya saja saya sampai saat ini belum menerima file yang asli dari foto-foto itu," jelas Roy Suryo.

Akan tetapi Roy bisa saja mengungkapkan tanggal dan bulan dari pernikahan siri Lesti dan Billar bila mendapatkan video aslinya.

Baca Juga: Kondisi Janinnya Mengkhawatirkan, Lesti Kejora Hampir Dilarikan ke Dokter Kandungan: Kok Ini Nggak Gerakā€¦

"Kalau ketemu file yang asli dan kita periksa tentu saja bisa langsung ketemu jam atau tanggal, bulan, tahun," tutup Roy Suryo.