Aurel Hermansyah kembali menjadi korban bully-ing di tengah kondisinya yang saat ini sedang berbadan dua. Sampai-sampai, istri Atta Halilintar melakukan konsultasi ke psikolog atas masalah yang menimpanya.

Aurel melakukan konsultasi ke psikolog karena sudah enggak sanggup membendung rasa stres. Rupanya, Aurel melakukan hal tersebut tanpa sepengatahuan sang ibu sambung, Ashanty.

Ashanty mengakui bahwa dirinya memang enggak tahu tentang rencana Aurel temui psikolog.

"Kalau masalah (ke psikolog) itu aku gak tahu. Kalau aku tahu aku nggak mungkin cerita. Maksudnya mungkin itu karena keadaan dia nggak nyaman. Dia dengar omongan-omongan," kata Ashanty dilansir dari channel YouTube ESGE Entertainment.

Menurut Ashanty, keadaan Aurel hingga enggak menerima omongan orang lain itu muncul karena rasa sensitif seperti umumnya ibu hamil. Ashanty yakin Aurel pasti dalam keadaan sedih jika disakiti dengan ucapan tertentu.

"Namanya ibu hamil hormonal berubah-berubah. Kalau ada kata-kata menyakitkan, dia kesel, sedih dan sakit," tambahnya.

Baca Juga: Bak Bangkai Akhirnya Tercium Juga! Atta Halilintar Sempat Cekcok dengan Ayah Mertua Sebelum Nikahi Aurel Hermansyah, Penyebabnya...

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.