Lesti Kejora dan Rizky Billar rupanya sudah menggelar pernikahan siri sebelum acara resepsi mewah pada bulan Agustus lalu. Billar mengakui jika dirinya telah menikah secara agama pada Februari 2021 lalu.

Lebih mengejutkannya lagi pada saat resepsi berlangsung, Lesti telah mengandung buah cintanya dengan Rizky Billar. Selepas mengakui hal itu, pasangan yang memiliki banyak fans ini tak bisa lepas dari sindiran dan hujatan.

Tak sedikit yang menganggap mereka menipu demi keuntungan, terlebih mengingat resepsi pernikahan mereka sampai disiarkan di televisi.

Terkait hal tersebut, ayah Rizky Billar, Daniel Eddy akhirnya angkat bicara.

Sebagai orang tua, ayah Billar mengaku ikut merasakan kebahagiaan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia tak memperdulikan pandangan negatif tentang pernikahan siri anaknya. Mengingat, Billar dan Lesti sudah menikah secara sah dalam agama dan negara.

"Bahagia, hari-hari itu kan sudah selesai, mulai dari lamaran sampai resepsi," kata Daniel Eddy.

"Memang benar, orang mereka sudah nikah duluan kok tapi nggak di publish, awal tahun," tambahnya.

Ayah Billar membeberkan alasan putranya danesti Kejora menikah siri terlebih dahulu. Ia mengakui jika keluarganya dan kedua orang tua Lesti Kejora ingin terhindar dari fitnah dan dosa.

"Mereka kan sering job-job berdua, syuting kadang-kadang pulang malam," ujar Daniel Eddy.

"Kan kita menghindari fitnah-fitnah dari orang, pokoknya di Jakarta juga," imbuhnya.

"Dulu kan sudah goyang-goyang dulu, sudah sering acara berdua jadi kita selaku orang tua jadi apa, ya sudah kita sarankan," tandasnya.

Ayah kandung Rizky Billar tersebut juga membenarkan kabar kehamilan Lesti Kejora. Kendati demikian, Daniel Eddy justru tak mengetahui usia kehamilan Lesti Kejora.

"Kalau saya dokter mungkin tahu, enggak pernah tanya ke situ," ujar Daniel Eddy.

Baca Juga: Dapat Hujatan Bertubi-tubi Saat Hamil, Lesti Kejora Murka dan Sakit Hati: Jangan Menyakitkan!