Prahara rumah tangga ayah Taqy Malik dengan istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwu kini semakin memanas. Marlina seakan terus mendesak Mansyardin Malik mengakui atas perbuatannya yang telah melakukan melakukan penyimpangan seksual.

Seperti yang santer diberitakan, Marlina mengaku dipaksa melakukan anal seks oleh Mansyardin Malik saat berhubungan badan. Mirisnya, hal itu dilakukan ayah Taqy Malik saat Marlina tengah datang bulan.

Sayangnya, ayah Taqy Malik enggan mengakui hal tersebut. Mansyardin Malik membantah kerap meminta berhubungan intim melalui belakang alias anal.

Menurut Marlina Octoria, suami sirinya itu telah berbohong. Marlina Octoria sampai menantang ayah Taqy Malik untuk mengucap sumpah di bawah Alquran.

Marlina Octoria menantang ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik untuk mengucap sumpah di bawah Alquran.

"Berani enggak dia sumpah Alquran dan sumpah demi orang tuanya," ungkap Marlina Octoria saat jadi bintang tamu Hotman Paris Show di iNews baru-baru ini.

Baca Juga: Marlina Octoria Ngaku Dapat Ancaman Usai Bongkar Habis Aib Ayah Taqy Malik: Tengah Malam Ada yang Gedor-gedor

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.