Pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar tampaknya diragukan oleh sejumlah pihak. Tak hanya dari kalangan warganet, teman satu 'circle' Lesti di Dangdut Academy (DA) juga turur menyoroti pernikahan pasangan fenomenal itu.

Usai Aty Kodong, kini giliran Lydia DA yang ikut menyuarakan keraguannya terhadap pernikahan siri Lesti dan Billar. Lydia DA secara terang-terangan menyinggung pernikahan siri teman seperjuangannya itu.

Ha tersebut diungkap Lydia dalam kolom komentar pada unggahan Aty Kodong di Instagram. Lydia seakan bingung mengapa harus melakukan pernikahan siri, kalau nikah secara negara pun mudah dilakukan.

"@aty_ratu_kodong tujuannya apa yang Mak nikah siri, kan bisa langsung nikah resmi? Gadis sama bujang kok, ala-ala netizen," komentar Lydia DA.

Sindiran Lydia DA itu sontak saja menuai beragam hujatan dari fans Lesti dan Billar. Aksi yang dilakukan Lydia disebut hanya ingin mencari pamor di tengah masalah yang kini menimpa Lesti dan Billar.

"ngarep di undang di tv yah, miris artis gak laku pen numpang tenanr dengan cara ikut campur sma masalah orang lain," komentar @cep_ariz.

Baca Juga: Dapat Hujatan Bertubi-tubi Saat Hamil, Lesti Kejora Murka dan Sakit Hati: Jangan Menyakitkan!