Belum lama ini Ahmad Dhani memberi pengakuan soal membiayain hidup orang lain. Ternyata, ia bertanggung jawab terhadap enam janda akibat insiden yang disebabkan oleh anaknya.

Pada tahun 2013 silam, putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani mengalami kecelakaan. Ia menyebabkan kecelakaan hingga jatuhnya korban jiwa.

Sebagai orang tua, Dhani bertanggung jawab menghidupi para janda yang kehilangan suami akibat kecelakaan tersebut.

Saat hadir di channel YouTube Deddy Corbuzier, Ahmad Dhani mengatakan hingga kini masih membiayai hidup 6 janda tersebut. Merasa bersalah, suami Mulan Jameela itu berjanji di tahun 2013 silam untuk menghidupi keluarga korban kecelakaan.

"Nggak, moral aja karena pernah janji kan dari tahun 2013. Sampai anak-anaknya selesai kuliah. Waktu itu kan ada yang masih 2 tahun. Gua biayain. Dan gua sendiri lho yang nanggung dari 2013 sampai sekarang," kata Ahmad Dhani.

Dhani menegaskan bahwa mantan istrinya, Maia Estianty tak ikut membantu para keluarga korban kecelakaan.

"Gue biayain mereka sampai anak mereka selesai kuliah, dan gue sendiri loh yang nanggung," ungkap Dhani.

Beruntung saat ini Dul sudah punya penghasilan sehingga bisa meringankan beban sang ayah dengan membiayai hidup seorang janda.

Baca Juga: Maia Estianty Ogah Ikut Campur, Al Ghazali Akhirnya Turun Tangan Ikut Bantu Beri Santunan Janda Korban Dul Jaelani

"Sekarang 1 janda ditanggung Dul, gue tinggal nanggung 5 janda," ucap Dhani.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.