Menu

Sebelum Jatuh Sakit, Maria Vania Ungkap 'Gelagat' Tukul Arwana saat di Lokasi Syuting

Witri Nasuha
27 September 2021 13:25 WIB
Sebelum Jatuh Sakit, Maria Vania Ungkap 'Gelagat' Tukul Arwana saat di Lokasi Syuting

Tukul Arwana dan Maria Vania (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kabar presenter sekaligus komedian Tukul Arwana yang dilarikan ke rumah sakit turut mengejutkan banyak pihak. Maria Vania, rekan kerja Tukul Arwana di salah satu program televisi ikut terkejut akan hal tersebut.

Sebelum jatuh sakit, Maria Vania mengungkap 'gelagat' sang rekan kerja saat berada di lokasi syuting. Diaku Maria, ia kerap melihat Tukul Arwana tertidur saat waktu istirahat syuting.

"Mungkin kurang tidur apa gimana, tapi Mas Tukul juga sering kayak tiduran waktu kita lagi break tidur. Kayak beberapa kali syuting, suka tidur sempertin waktu," jelas Maria Vania, dalam sebuah video YouTube Trans TV yang diunggah pada Kamis (23/9).

Enggak hanya itu saja, Maria Vania juga mengaku kaget saat melihat Tukul Arwana harus dilarikan ke rumah sakit akibat pendarahan otak.

"Sekarang tiba-tiba denger kayak gitu sih aku syok (terkejut) banget, karena sebelumnya super sehat," tutup Maria Vania.

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Share Artikel: