Selain Ulfi Damayanti, Elly Sugigi ternyata punya seorang putri yang diberi nama Fitri. Namun, Elly Sugigi tak dekat dengan putrinya itu karena telah diberikan ke orang lain sejak kecil.

Saat hadir di acara talkshow Pagi Pagi Ambyar, Elly blak-blakan soal Fitri. Ia mengungkapkan alasan memberikan sang anak ke orang lain karena pernah kesulitan ekonomi.

"Dari satu suami punya anak tiga sebenarnya, yang pertama itu Fitria umur 27 tahun dia udah ku kasih ke saudara," ungkap Elly dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

Wanita 49 tahun itu menegaskan bahwa dirinya tak bermaksud menjual Fitri. Bahkan saat orang lain menawari uang ratusan juta untuk mengadopsi Fitri, Elly dengan tegas menolak.

"Dulu aku hidup miskin tapi aku bukan buang anak, hidup aku susah, miskin banget untuk makan aja susah, pas melahirkan ada orang butuh anak, aku tidak ngejual anak," imbuhnya.

"Ada dua pilihan, ada dua orang mau ambil anakku, lahiran diambil enggak usah lihat ibunya, enggak usah disusui, dikasih uang Rp250 juta saat itu, aku enggak mau pilih itu. Aku maunya 15 hari baru aku kasihin, aku susuin dulu, dikasih uang Rp500 ribu" lanjut Elly

Baca Juga: Ngaku Hamil dari Hasil Nikah Siri, Elly Sugigi Dituding Sindir Lesti Kejora: Panjat Sosial Ya?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.