Publik kini tengah dihebohkan dengan kasus dugaan penipuan yang kembali menyeret putri dari artis senior Nia Daniaty, Olivia Nathania. Oi sapaan akrabnya itu, diduga melakukan kasus penipuan berkedok penerimaan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil)

Tak sendiri, Oi menggencarkan aksinya tersebut dibantu oleh sang suami, Rafly N Tilaar. Tak tanggung-tanggung, Oi melakukan penipuan terhadap 225 orang dengan total kerugian yang diperkirakan mencapai Rp9, 7 miliar.

Mengejutkannya, mantan guru SMA Oi ikut menjadi korban dari dugaan penipuan yang dilakukan oleh anak Nia Daniaty tersebut. Agustin dan 16 anggota keluarganya kini harus gigi jari meratapi nasib menjadi korban atas ulah Oi.

Lantas, seperi apa sebenarnya sosok Olivia Nathania?

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Olivia Nathania alias Oi adalah putri dari Nia Daniaty. Oi merupakan putri Nia dari penikahannya dengan Mohamad Hisham.

Sayangnya, hubungan Nia dengan pria berkewarganegaraan Brunei Darussalam itu sudah kandas pada 1993 silam, setahun setelah Olivia lahir. Olivia Nathania lahir pada 20 Februari 1992. 

Baca Juga: Diperiksa Kasus Penipuan CPNS, Putri Nia Daniaty Bawa Bukti Untuk Serang Balik Mantan Guru SMA