Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan penghasilan yang sangat fantastis dari kanal YouTube mereka, Rans Entertainment.

Diketahui, Rans Entertainment sendiri menyajikan beragam jenis konten mulai dari daily vlog keluarga Raffi Ahmad, video animasi, hingga seputar kehidupan lainnya.

Diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita sendiri membuat kanal Rans Entertainment pada 27 Desember 2015 lalu. Hingga kini, mereka pun memiliki pengikut pengguna YouTube sekitar 21,6 juta.

Berdasarkan Social Blade, kanal YouTube Raffi Ahmad menempati posisi ke-4 di Indonesia dan rangking 64 di bidang entertainment.

Kanal YouTube yang berada di peringkat ke-830 secara dunia ini menjadi sumber penghasilan yang menjanjikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bagaimana enggak, kanal YouTube tersebut dalam satu bulan menghasilkan pendapatan hingga USD21 ribu hingga USD347 ribu atau sekitar Rp303 juta hingga 4,8 miliar.

Sementara dalam satu tahun, YouTube Raffi Ahmad dapat menghasilkan USD260,5 ribu hingga USD4,2 juta atau setara dengan Rp3,6 miliar hingga 58 miliar.

Baca Juga: Gegara Dapat Kado Manis dari Rafathar, Nagita Slavina Sampai Nangis Terharu: Terima Kasih Sudah Kasih Adik

Nah, itulah penghasilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari kanal YouTubenya. Duh, wow banget ya!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.