Semenjak menjalin kedekatan hingga berlabuh di pelaminan, popularitas Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin jadi sorotan. Imbas popularitasnya, Lesti dan Billar langsung kebanjiran job sampai membuat kekayaanya meningkat tajam.

Tak pelak keadaan ini membuat Lesti dan Billar jadi sasaran para artis pendatang baru untuk menaikkan pamornya. Meski banyak yang berlomba-lomba mendekati pasangan muda ini, justru ada sosok sahabat Rizky Billar dan Lesti Kejora yang memilih menjauh dari lingkungan pertemanannya.

Sosok tersebut ialah pengusaha sekaligus influencer Putra Siregar. Diakui pengusaha itu, dirinya sengaja menjauh dan menjaga jarak dari Lesti dan Billar, lantaran tak sanggup menahan hujatan fans Leslar.

"Aku itu pernah di bully, dan aku sampai mau jauhin dedek sama Billar. Bukan ngejauhin tapi jaga jarak," tutur Putra Siregar dan istrinya, Septia Yetri Opani.

Kerenggangan itu bermula saat Putra Siregar mengunggah potret kemesraan Rizky Billar dan Lesti Kejora ke akun Instagramnya. Namun siapa sangka unggahan tersebut malah menjadi senjata makan tuan.

"Jadi dibully waktu kita posting kemesraan dedek (Lesti Kejora) dan Rizky Billar, dan itu ramai banget yang komentar," kata Putra Siregar.

Para fans Billar dan Lesti menyebut unggahan yang diunggah Putra Siregar terlihat menjatuhkan martabat Lesti Kejora sebagai wanita baik-baik.

"Di situ komentarnya orang-orang jadi ngejelekin dedek, kan kita nggak mau juga dedek jadi jelek karena posting itu," ucap Septia, istri Putra.

Demi kebaikan bersama, potret kemesraan Billar dan Lesti di akun Instagram milik Putra Siregar pun langsung dihapus.

"Sekali lagi menasihati aslinya tidak boleh seperti itu, cuma tidak mau memancing huru-hara, langsung saya hapus postingannya," ujar pengusaha itu.

Gara-gara hal itu, Putra Siregar dan istrinya merasa trauma, dia pun memilih untuk menjaga jarak terlebih dahulu.

"Jadi karena hal tersebut sempat jaga jarak dan nggak mau posting lagi," kata Putra Siregar.

Tak cuma karena hujatan, rupanya keputusan Putra Siregar untuk menjauh dari Rizky Billar dan Lesti Kejora juga atas permintaan sang istri.

"Karena istri saya nggak mau suaminya seperti nggak berdaulat. Seolah-olah suaminya itu kental banget Leslarnya, sementara istri saya mau suaminya itu bermartabat," kata Putra Siregar

Septia mengaku ogah melihat suaminya terlalu dekat dan dilabeli sebagai influencer yang sukses karena kedekatannya dengan Rizky Billar juga Lesti Kejora.

"Selama ini kan suaminya punya jerih payah, jadi sebelum kenal dedek sama Rizky Billar memang sudah (punya) followers, fanbase juga. Nggak mau dianggap terkenalnya hanya karena dedek dan Rizky Billar," ujar Putra Siregar.

Baca Juga: Dapat Hujatan Bertubi-tubi Saat Hamil, Lesti Kejora Murka dan Sakit Hati: Jangan Menyakitkan!

Meski begitu, Putra Siregar mengaku hubungannya dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora kini sudah baik-baik saja.