Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang berbahagia. Mereka kini sedang menantikan kelahiran anak pertama, pasalnya Lesti dikabarkan tengah mengandung buah cintanya dengan Billar.

Sayangnya kabar kehamilan Lesti itu malah ramai gunjingan. Bahkan mereka dituding hamil duluan. Mendengar ramainya cibiran netizen kepadanya, Lesti buka suara. Dalam cuplikan video yang dibagikan akun Instagram @insta_julid, Lesti tampak menenangkan suaminya yang emosi melihat komentar netizen.

"Awalnya kakak biasa aja, lama-lama ini gak bisa didiamkan," ucap Billar emosi.

Berbeda dengan Billar, Lesti lebih memilih tak mendengar ucapan para netizen. Pasalnya ia sadar apa saja yang akan ia ucapkan akan tetap salah di mata hatersnya.

"Udah biarin aja. Orang ngomong gimana, karena kalo kita, ngejelasin sebenar-benarnya ke orang-orang, ke manusia gak ada habisnya. Pasti gitu-gitu terus," kata Lesti.

Lesti memilih santai karena orang tuanya tahu yang sebenarnya. Ia tak peduli jika para netizen tak percaya mereka lebih dulu menikah siri.

"Yang penting kita udah dijalani di koridor yang benar. Orang tua tahu, yang di atas tahu, udah gitu aja. Santai kata Haji Rhoma Irama. Santai aja, udah biarin aja," imbuh Lesti.

View this post on Instagram

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

Mendengar ucapan Lesti, netizen tetap saja memojokkan pasangan tersebut. Bahkan banyak yang menyebut mereka ratu dan raja drama.

"Raja dan ratu drama," tulis netizen.

"Dulu suka sekarang kecewa, konten mulu duit mulu," sahut netizen.

"Drama apa lagi neeh?" sentil netizen.

Baca Juga: Cari Masalah lagi, Aty Kodong Bandingkan Lesti Kejora dan Nagita Slavina: Lesti itu Kampung!

"Benernya nikah sirinya gak salah hamil kalo setelah nikah siri juga gak salah mungkin pada kecewa kemarin udah pada ngikutin acara berhari hari di tv ehhh taunya nggak asli cuman konten doang," timpal netizen.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.