Sebelum menikah dengan Ashanty, Anang Hermansyah memang sempat dekat dengan Syahrini. Awalnya mereka dekat karena lagu yang mereka nyanyikan.

Sejak saat itu keduanya sering terlihat bersama. Bahkan saat itu Syahrini disebut-sebut akan menggantikan sosok Krisdayanti. Namun, sayang akhirnya kedekatan mereka mendadak bubar begitu saja.

Lama telah usai, rupanya Anang sempat memberikan kalimat mengejutkan. Meski tak gamblang, ia seolah beri kalimat sindiran pada Syahrini.

Anang memang tak pernah memberikan tanggapan soal kedekatannya dengan Syahrini. Namun, anak sulungnya, Aurel sempat membongkar wanita yang dulu pernah dekat dengan sang ayah setelah resmi menjadi duda.

Aurel ungkapkannya dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube Aurelie Hermansyah beberapa waktu lalu. Saat itu Aurel juga menjawab pertanyaan dari seorang netizen.

"Setelah Anang cerai, dia deket sama siapa aja?" tanya seorang netizen. "Ini deket ya bukan pacaran, soalnya beda," jawab Aurel Hermansyah.

"Kalau deket itu ada 30-an, ada kali," sambung Aurel.

Lebih lanjut, Aurel juga membongkar hubungan Anang dan Syahrini. Ia menuturkan jika hubungan sang ayah dan Syahrini murni rekan duet saja.

"Kalau netizen kan taunya sama yang duet. Kalau itu duet ya, terus udah." ungkap Aurel.

Sementara itu, Anang ternyata memiliki alasan tersendiri tak menjalin hubungan yang lebih serius dengan Syahrani. Itu karena Anang mengaku tak cocok dengan pelantun Sesuatu tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Anang mengaku memberikan support secara penuh kepada Syahrini untuk memilih pasangan hidupnya. Anang bahkan merasa jika pasangan Syahrini kelak sama dengan mantan istrinya, Krisdayanti.

Maksudnya, laki-laki yang memiliki banyak uang. Padahal saat itu, Anang tengah berada di posisi terendah dalam hidupnya.

"Soalnya perempuan gitu, kalau enggak ada uangnya pasti ditinggal, kayak saya," cetus Anang Hermansyah.

Hubungan Anang dan Syahrini memang kandas begitu saja. Bahkan Anang pun lebih memilih menikahi Ashanty ketimbangnya Syahrini.

Baca Juga: Dapat Hadiah Ulang Tahun Mewah, Sosok Ini Berhasil Kalahkan Nagita Slavina dan Syahrini!

Saat ini keduanya sudah berbahagia dengan pasangan masing-masing. Anang Hermasyah resmi menikah dengan Ashanty, kemudian disusul oleh Syahrini yang menikah dengan Reino Barack.