Publik sempat dihebohkan dengan pengakuan mengejutkan yang diungkap Umi Pipik. Beberapa waktu lalu, Umi Pipik sempat membongkar rahasia yang selama ini tak diketahui oleh publik terkait poligami yang dilakukan mendiang suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje.

Belum lama ini, Umi Pipik untuk pertama kalinya memberikan isyarat bahwa ia telah bertemu dengan anak almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, dari istri kedua. 

Menilik video di kanal Youtube Cumicumi, Umi Pipik tak banyak bicara ketika awak media bertanya apakah dia sudah bertemu atau belum. Ketika berada di dalam mobil, wanita berniqab ini hanya mengangguk kemudian mengucap "Alhamdulillah".

Tak henti mendapatkan pertanyaan soal anak Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik kembali mengucap alhamdulillah sebagai tanda dia telah menemui sang anak.

Baca Juga: Tempuh Pendidikan di Pesantren, Umi Pipik Terkejut Lihat Perubahan Sang Putra: Alisnya Kayak Cewek...

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.