Prahara rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy kini kian memanas. Setelah saling lapor atas kasus dugaan KDRT, kini satu per satu barang bukti mulai diungkap oleh pihak Jonathan Frizzy alias Ijonk.

Baru-baru ini, paman Jonathan Frizzy mengunggah sebuah foto rekaman CCTV di akun Instagram miliknya. Foto rekaman CCTV itu seakan menjadi bukti baru atas tindak kekerasan yang diduga dilakukan Dhena Devanka terhadap sang suami.

Dalam kolase foto yang diunggah Benny Simanjutak, terlihat insiden penganiayaan yang diduga dilakukan Dhena terjadi di dalam kamar tidur. Jonathan Frizzy tampak tak melakukan perlawanan, sementara wajah Dhena tak terlihat jelas lantaran membelakangi kamera CCTV.

Dalam slide pertama, terlihat tendangan maut Dhena yang mendarat di perut Ijonk. Di slide selanjutnya, terlihat pula Dhena mengangkat sebuah barbel dan seakan hendak memukul Ijonk yang duduk di ranjang tidurnya.

"Ini sih bukan Atlit tapi Wonder Woman," tulis Benny dalam keterangan unggahan seperti dikutip, Selasa (28/9/2021).

Dalam foto lainnya, terlihat pula tubuh Ijonk yang tersungkur di kasur dengan posisi Dhena berada di atasnya seakan ingin menyerang ayah tiga anak itu.

Baca Juga: Damai dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka ke Ririn Dwi Ariyanti: Tahu Diri Dong