Pengusaha tajir Putra Siregar mengaku sempat menjauhi Rizky Billar dan Lesti Kejora. Hal itu diungkap olehnya dalam video yang diposting Leslar Entertainment di YouTube belum lama ini.

Dia bilang semua bermula saat dirinya mendapat komentar nyinyir dari netizen selepas posting potret kemesraan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Jadi sebenarnya aku itu pernah dibully dan aku tuh sampe mau ngejauhin dede dan Rizky Billar. Sempat menjaga jarak," kata Putra Siregar.

Dia diminta oleh istrinya buat menjaga jarak. Pasalnya, sang istri tidak mau suaminya punya imej negatif dan dituduh panjat sosial alias pansos.

"Karena istri saya nggak mau seperti suaminya nggak bergaulan seolah-olah suaminya kental banget Leslarnya. Istri saya mau suaminya bermartabat," ujar Putra Siregar.

"Selama ini suaminya sudah punya jerih payah. Tidak mau suaminya ini dianggap besarnya karena dede dan Rizky Billar," sambungnya lagi.

Rekan bisnis Atta Halilintar ini mengingat betul kalau postingannya kala itu menuai pro kontra. Maklum Rizky Billar dan Lesti Kejora belum mengumumkan pernikahannya.

"Dibully waktu kita memposting kemesraan Dede dan Rizky Billar. Itu yang komen banyak banget. Saya nggak mau memancing huru hara. Saya langsung take down," tutur Putra Siregar.

Baca Juga: Cari Masalah lagi, Aty Kodong Bandingkan Lesti Kejora dan Nagita Slavina: Lesti itu Kampung!

"Karena itu jaga jarak nggak mau posting lagi," imbuhnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.