Satu per satu bukti dugaan KDRT yang dilakukan oleh Dhena Devanka mulai diungkap oleh Benny Simanjutak. Usai mengunggah potret wajah Jonathan Frizzy dengan luka cakar, sang paman kini mengungkap bukti berupa foto dari rekaman CCTV.

Foto rekaman CCTV yang diunggah Benny dalam akun Instagram miliknya, memperlihatkan Jonathan Frizzy yang dihajar oleh sang istri. Dalam sederet foto yang diunggah, terlihat wanita yang diduga kuat adalah Dhena menendang perut sang aktor.

Tak hanya itu, ada pula cuplikan kala Dhena tampak ingin memukul Jonathan Frizzy dengan barbel yang dipegangnya. Terlihat pula potret Dhena yang seakan ingin menerkam Ijonk sapaan akrabnya itu yang tersungkur di atas ranjang.

Aksi penganiayaan yang diduga dilakukan Dhena kontan saja membuat sang paman meradang. Benny Simanjutak tak terima sang keponakan diperlakukan seperti binatang.

"Ini sih bukan Atlit tapi Wonder Woman," tulis Benny dalam keterangan unggahan seperti dikutip, Selasa (28/9/2021).

Perlakuan kasar Dhena terhadap Ijonk membuat Benny menangis. Telebih lagi, Ijonk seakan tak berkutik dan memberi perlawanan kala dihajar habis-habisan oleh Dhena.

Baca Juga: Cabut Tuntutan KDRT ke Dhena Devanka, Paman Jonathan Frizzy Beberkan Fakta Mengejutkan!