Menu

Sempat Disangka Pengangguran, Ini 4 Sumber Penghasilan Suami Mona Ratuliu, Bisnisnya Gak Kaleng-kaleng Bo!

28 September 2021 09:15 WIB
Sempat Disangka Pengangguran, Ini 4 Sumber Penghasilan Suami Mona Ratuliu, Bisnisnya Gak Kaleng-kaleng Bo!

Mona Ratuliu dan Indra Brasco (Instagram/indrabrasco)

HerStory, Jakarta —

19 tahun sudah Mona Ratuliu hidup berumah tangga dengan Indra Brasco. Hubungannya yang selalu terlihat harmonis, membuat kehidupan rumah tangga Mona dan Indra tak pernah diterpa gosip miring.

Namun belakangan, suami Mona Ratuliu justru terkena nyinyiran dari warganet. Penyebabnya, Indra lebih sering di rumah hingga dianggap enggak bekerja. Menanggapi komentar netizen, Indra menjawabnya dengan santai. Ia mengaku suka di rumah karena mendapat gaji besar yakni disayang anak dan istri.

Terkini, Kesha Ratuliu pun ikut tak terima saat pria yang akrab disapanya 'Yanda' tersebut dianggap enggak bekerja. Sebagai keponakan, Kesha tahu betul apabila Indra Brasco memang selalu menempatkan keluarga di atas segalanya. Namun Kesha membantah tegas apabila Indra enggak bekerja.

Darimana sumber kekayaan Indra Brasco? Simak rangkumannya berikut ini.

Pemilik Co-Working Space

Bisnis pertama Indra bernama Connectinc.id yang merupakan usaha penyediaan ruangan atau meja untuk bekerja, kantor, ruang meeting, hingga space untuk mengadakan event.

Pada akhir 2018, Indra Brasco mendirikan co-working space bernama Connectinc.id yang berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Bisnis tersebut terinspirasi saat pemilik nama Indra Ardianto ini menimba ilmu di bidang start up.

Baca Juga: Catat, Moms! 3 Tips Mengelola Keuangan yang Cerdas dan Praktis ala Mona Ratuliu dan Indra Brasco

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Witri Nasuha