Saat sedang sakit, bercinta alias berhubungan seks dengan pasangan mungkin terdengar cukup gila untuk dilakukan. Namun, sebagaimana kita tahu, gairah bermain cinta terkadang sulit ditebak. Keinginan untuk memadu kasih bisa saja datang saat kita atau pasangan sedang sakit, seperti flu misalnya.

Nah, jika kamu merasakan gairah bercinta yang besar namun sedang flu, Felice Gersh, MD, dokter spesialis kebidanan dan kandungan, sekaligus pendiri dan direktur Integrative Medical Practice of Irvine di California, menyarankan, sebisa mungkin kamu menurunkan kemungkinan kontak antar mulut untuk mencegah penularan penyakit selama bercinta.

Kata Gersh, posisi bercinta yang mengharuskan bertatap wajah tentu gak disarankan, begitu pula dengan berciuman. Namun kamau tak perlu khawati, Moms. Kamu tetap bisa saling memuaskan satu sama lain kok. Berikut beberapa posisi bercinta saat flu yang bisa kamu praktikkan, Moms, sebagaimana dilansir dari laman guesehat.com, yuk simak!

1. Spooning

Saat sedang flu, memeluk pasangan dari arah belakang adalah salah satu cara termudah untuk menghindari koneksi tatap muka.

Selain itu, posisi spooning juga memungkinkan untuk penetrasi vagina, stimulasi dengan tangan atau mainan seks, sehingga kamu dan pasangan bisa tetap menikmatinya.

2. Misionaris duduk

Nah, posisi misionaris memang gak disarankan ketika kamu atau pasangan sedang flu, karena menempatkan wajah kamu dan pasangan terlalu dekat. Namun, kamu masih bisa melakukan sedikit variasi dengan posisi ini.

Jadi, coba deh Moms kamu menempatkan diri dalam posisi duduk, sedangkan pasangan berbaring telentang, atau sebaliknya. Ketika duduk di atas pasangan, tekan panggul bersamaan, tekuk lutut, dan bertumpulah pada betis atau kaki sehingga Kamu berada pada posisi tegak lurus.

Posisi ini diyakini dapat memberikan stimulasi g-spot klitoris yang sama seperti dengan misionaris biasa tanpa melibatkan interaksi wajah yang terlalu dekat, lho!

Baca Juga: Mengenal Pity Sex: Berhubungan Seks Atas Dasar Kasihan! Ini Cirinya Moms